Selasa, 20 Juli 2010

Besok = 4 hari kemudian

yap..besok = 4 hari kemudian

terakhir gue janji hari minggu, 18 Juli 2010 bakalan cerita semua perubahan yang udah terjadi di diri gue. Tapi nyatanya, baru pagi ini, 21 Juli 2010 gue nge-post lagi. i'm a baaad baaad person i am.

Oke, salah satu perubahan yang gue alami adalah berat badan. Yup, klise memang, tapi ga tau kenapa yah setiap gue stress, lg proses berpikir, atau banyak pikiran, lemak-lemak di tubuh gue ini serasa berkomplot dan sepakat untuk tidak keluar dari tubuh gue melalui sistem ekskresi yang normal.

Gue bingung sama komplotan lemak ini dan mulai teringat sama satu penyakit kejiwaan yang gue harap idap. Bulimia Nervosa namanya. Hampir mirip sama bully alias tukang ganggu-kah? tentu berbeda mai pren. Setelah gue cek di mbah google, si bulimia ini berpasangan sama penyakit anorexia. Kalo yang ini lo pasti udah pada denger/tau sebelumnya, penyakit gangguan selera makan alias food disorder alias Indonesia-nya, ga selera makan ciiinn....

Beti atau beda tipis si bulimia dan anorexia ini. Bedanya cuma di masalah teknis aja. Kalau Anorexia, si penderita ini penyakit bener-bener ga mau makan pren sedangkan sodaranya bulimia, penderitanya masih mau makan, tapi mereka akan memuntahkan kembali apa yang sudah mereka makan. Kedua penyakit ini berhubungan dengan kejiwaan.

Gue udah liat foto-foto penderita anorexia dan bulimia. Kalau penderita anorexia, badan jadi tinggal kulit yang membungkus tulang. kurus gila bro! Nah kalau Bulimia, bentuk badannya cenderung jadi ideal atau proporsional.

Intinya dari posting pagi2 ini, gue berharap seandainya kepala gue kejedot, terus otak gue berpikir gue ini penderita bulimia nervosa. waaaaaaahhhh........bisa kurusss gueee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar