Sabtu, 17 Juli 2010

Jumpa Lagi

BAAAA !!!!!!!!!!!!!!

Kayak om-om yang sedang ngagetin anaknya ya gue?

Kenapa gue bilang kayak gitu? karena ternyata blog gue ( yang cupu banget ) ini ternyata udah berumur 1 tahun lebih lho.. tepatnya satu tahun empat bulan . Kalau ibaratnya anak kecil, lagi lucu-lucu nya. Tapi disatu sisi gue merasa bersalah banget sama "anak" gue ini. Gimana enggak?? sudah hampir 10 bulan lebih dia gue tinggalin ( post terakhir gue bulan Agustus 2009 ). Tanpa sedikitpun gue tengokin. Maka daripada itu, maafkan ayah ya nak.

Banyak hal dan pengalaman baru yang sudah gue dapetin dari terakhir gue post disini. Pacar baru juga sudah dapet. Ehem!! ( Alhamdulillah ). Tapi, ga tau kenapa, kok gue jadi susah ngomong gini yah?? kayaknya tadi banyak ide. Gue rasa ini pertanda kalau gue emang ga bisa nulis banyak-banyak. Ngeles dikit.

Yaudah deh, gini aja, gue janji bakalan gue sambung besok. Gue mau mulai belajar berkomitmen...hahahaha...

See you tomorrow my blog. And one thing before i forgets, postingan gue yang pertama-tama ancur banget yah?? hahahahhaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar