Selasa, 27 Juli 2010

Mau Memenuhi Kewajiban Kok Susah Banget yaa

Udah seminggu plus satu hari sejak terakhir gue posting.

Berarti sekarang hari Rabu. Ga penting.

Dua Minggu yang lalu (kalo ga salah), gue sempet ngomongin tentang komitmen. Yaitu komitmen tentang lebih rajin mem-posting di blog gue ini. Tapi yaaa kalo kata Almarhum Broery di salah satu lagunya,

Memang lidah tak bertulang
Tak terbatas kata-kata
Tinggi gunung seribu janji
Lain di mulut lain di hati

Nyambung ga sih ? sebentar...gue coba sambungin...

Ehem! intinya...komitmen yang dua minggu lalu gue (sok-sok an) tunjukin, ternyata lain di mulut lain di hati alias SAMA SEKALI GA GUE PRAKTEKKIN.

Gue pengen banget belajar berkomitmen dari blog gue ini. Karena dari sekian banyak hal yang gue lakuin, ga ada satu hal pun yang masih gue tekunin sampe sekarang. Mulai dari les Karate, les Kungfu, les bahasa Inggris, bahasa Jepang.....semua putus di tengah jalan...tus tus tus...

Makanya dulu (satu tahun yang lalu) gue beritikad baik membuat blog ini, dengan harapan kalao gue akan memperlakukan blog gue ini sebagai kewajiban.

Yap! Kewajiban!

Gue harus kuat untuk memenuhi kewajiban yang satu ini. Doakan gue ya Blog! hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar