Rabu, 16 Mei 2012

Lady Gaga VS Habib Salim ( FPI Jakarta ) Part 1

Woooww!!

Fenomenal banget judulnya yah? :p
Tapi memang kejadian dan peristiwanya juga jauh dari kesan "biasa-biasa" saja.

Semua berawal dari kabar gembira oleh sebuah perusahaan promotor musik yang bernama BigDaddy, mengumumkan bahwa si penyanyi yang bernama asli Stephanie Joanne Angelina Germanotta akan mengadakan konsernya di Indonesia sebagai bagian dari Tur Asia "Born This Way" -nya.
Konser tersebut dijadwalkan akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK ) pada tanggal 3 Juni 2012 dan akan dibagi menjadi empat kelas. Harga tiket masing-masing kelas, yaitu Rp 465 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1.250.000 dan Rp 2.250.000. Tiket 'The Born This Way Ball' mulai dijual 10 Maret mulai pukul 10.00 WIB di FX Lifestyle X'Center Sudirman, Jakarta, dan secara online di www.myticket.co.id
Bukan harga yang murah untuk menyaksikan seorang Lady Gaga yang terkenal selain dari lagu-lagunya, juga dari kostum 'unik' yang berarti menggambarkan beliau sebagai seseorang yang moody dan tidak mau dibelenggu oleh aturan. Tapi mengingat akan sosok Lady Gaga, imej yang ditimbulkannya, musik yang diciptakan dan dibawakannya, tata panggung, tata suara, koreografi, dan staminanya, harga tiket itu tidak ada artinya untuk seorang Die Hard Fans . Malah harga tiket dan keuntungan untuk bisa menikmati pertunjukkan kelas dunia ala Lady Gaga dirasa kurang sebanding. Harga tiket seperti tiba-tiba menjadi "murah".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar